Temui Menkumham, Satgas Serahkan Hasil Sidak

VIVAnews - Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum akan mengadakan pertemuan dengan Menteri Hukum dan HAM, Patrialis Akbar. Pertemuan itu akan dilaksanakan di kantor Menkumham pada jam 4 sore.

"Pertemuan sebagai tindak lanjut temuan Satgas selama melakukan sidak (ke rumah tahanan) kemarin," kata sekretaris satgas, Denny Indrayana ketika dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu 13 Januari 2010.

Anggota Satgas, Mas Achmad Santosa, menambahkan, satgas juga akan memberikan laporan mengenai hasil sidak pada Minggu kemarin. "Itu akan kita laporkan juga," kata Ota.

Sebagaimana diketahui, ketika melakukan inspeksi mendadak beberapa waktu yang lalu, Satgas memperoleh beberapa temuan yang terindikasi adanya mafia hukum.

Ketika melakukan sidak ke ruang tahanan terpidana kasus penyuapan, Artalyta Suryani (Ayin) di LP kelas II Pondok Bambu, Satgas menemukan fasilitas mewah. Saat dilakukan sidak, Ayin juga tengah melakukan perawatan kecantikan.

Sebelum bertemu Menkumham, satgas hari ini juga mendatangi Mahkamah Konstitusi. Pada pukul 14.00 WIB, Satgas juga diagendakan bertemu dengan komisi Kejaksaan.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024