Hujan 2 Jam, Rumah Dinas Bupati Terendam

SURABAYA POST -- Hujan deras disertai angin kencang selama dua jam di wilayah Kota Malang Rabu (6/1), mengakibatkan banjir dan sejumlah pohon-pohon di alun-alun dan depan Balai Kota Malang bertumbangan. Bahkan rumah dinas Bupati Malang Sujud Pribadi rusak karena tertimpa pohon. Bahkan tempat parkir yang berada di belakang kantor Bupati Malang juga hancur, sehingga plafond dan puluhan sepeda motor hancur.

Eko Dharmawan, staf Sub Bagian Rumah Tangga Pemkab Malang, yang keseharian merawat rumah dinas bupati mengatakan, hujan deras mengakibatkan seluruh ruangan rumah dinas bupati tergenang air. Menurut dia, baru kali ini hal seperti itu terjadi.

Banjir di dalam ruangan rumah dinas bupati itu diakibat kan talang yang tidak muat menerima air hujan, sehingga muntah,"urai Eko yang mendapat tugas perawatan rumah dinas bupati seminggu sekali itu.

Ahmad Subakti, petugas BMG (Badan Metereologi dan Geofisika) Kecamatan Karangploso, mengungkapkan, hujan deras disertai angin kencang kemarin siang belum seberapa. Kejadian serupa dengan intensitas lebih tinggi diprediksi terjadi pada akhir Januari nanti. Saat itu mencapai puncaknya,"ujarnya.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024