NASIONAL

Berebut Foto dengan Imam Masjidil Haram

Awalnya Presiden yang berfoto. Lalu Menteri Agama. Lalu para staf Presiden.

ddd
Selasa, 29 Desember 2009, 19:29
Tawaf mengelilingi Ka'bah di Masjidil Haram, Makkah
Tawaf mengelilingi Ka'bah di Masjidil Haram, Makkah (ANTARA/Maha Eka Swasta )

VIVAnews – Kehadiran imam dan khatib Masjidil Haram, Seikh Abdullah bin Muhammad Al-Sudais, menjadi daya tarik para peserta “musyabaqah hafalan Al-Quran dan Hadist tahunan Amir Sulthan bin Abdul Aziz Alu Suud tingkat ASEAN”.

Al-Sudais adalah tamu kehormatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara Jakarta, Selasa 29 Desember 2009. Usai acara, Presiden pun juga ikut foto bersama Al-Sudais. Tidak hanya presiden, Menteri Agama Suryadharma Ali juga ikut berfoto ria bersama sang imam.

Setelah presiden pergi, giliran para pembantu presiden. Ada beberapa staf presiden Dan tidak ketinggalan Dirjen Bimas Islam Departemen Agama Nazarudin Umar juga ikut berebut foto.

Kesempatan langka itu tampaknya tidak ingin dilewatkan para wartawan yang meliput di Istana Kepresidenan. Melihat momen langka itu, para pemburu berita itu rencananya akan diizinkan untuk foto bersama.

Namun, sang imam menolak saat melihat para wartawan laki dan perempuan menjadi satu berkumpul untuk foto bersama. ”La’ (tidak),” kata Al-Sudais sambil membalikkan badan menuju pintu keluar Istana Negara.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru