Gigi Gus Dur Dioperasi Besok Pagi

VIVAnews - Mantan Presiden RI Abdurrahman Wahid, akan menjani operasi gigi besok pagi pukul di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

"Insya Allah, besok, (operasi) pukul 08.00, mohon doanya ya," ujar adik kandung Gus Dur, Umar Wahid, di RSCM Jakarta, Ahad 26 Desember 2009.

Umar yang ditemui usai menjenguk kakaknya itu, menuturkan bahwa kini kondisi kesehatan Gus Dur baik baik saja. Dia "sekarang tidur, isitirahat," ujar Umar kepada wartawan.

Sebelumnya, Gus Dur sempat dilarikan ke Unit Gawat Darurat RSU Swadana karena gula darahnya drop setelah berziarah ke sejumlah makam tokoh NU di Jombang, Kamis 24 Desember 2009.

Kemudian Gus Dur dirujuk ke RSCM dan menjalani cuci darah. Namun-kondisi kesehatannya berangsur-angsur membaik. Hari ini, istri Gus Dur, Shinta Nuriyah Wahid memastikan bahwa gula darah dan tensi Gus Dur sudah stabil.

Bahkan tadi siang sekitar pukul 10.30 wib, cucu pendiri NU KH Hasyim Asyhari sempat berkunjung ke kantor PBNU Jl Kramat Raya, Jakarta Pusat. 

Gigi Gus Dur akan dioperasi, karena Gus Dur telah mengalami gangguan pada gigi dan gusinya selama tak kurang dari dua pekan terakhir.

Namun, Umar mengaku, belum mengetahui siapa dokter yang akan menangani operasi nya besok pagi. "Saya tadi lupa menanyakan kepada Direktur RSCM," ujar Umar.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024