Malam Tahun Baru Puncak Tutup Total

VIVAnews -- Malam pergantian tahun baru 2010 mendatang, Kepolisian Lalu Lintas (Lantas) Polres Bogor, Jawa Barat, akan melakukan one way (jalur tutup) secara total di jalan raya kawasan puncak, Bogor, dimulai pukul 23.00 Wib hingga pagi hari.

Kepala Lantas Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi, Hendra Gunawan mengatakan, penutupan jalur tutup dari arah Puncak dan Jakarta merupakan salah satu langkah untuk mengurangi kemacetan pada malam tahun baru 2010.

"Kami akan menutup secara total dari arah puncak dan Jakarta tersebut, pada pukul 23.00 WIB sampai selesai," katanya kepada VIVAnews, usai mengikuti gelar upacara bersama untuk Natal 25 Desember dan tahun baru 2010. Rabu 23 Desember 2009.

Oleh karena itu, kata dia, pengguna kendaraan roda dua dan empat yang hendak berliburan malam tahun baru 2010 didaerah puncak agar datang sebelum datang pukul 23.00 WIB. "Karena kami akan melakukan one way secara total," paparnya.

Kata dia, pengguna kendaraan roda dua dan empat dari arah Puncak menuju Jakarta yang melaju pada pukul 23.00 WIB, harus melewati jalur Tanjung Bangka. Sedangkan, kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak melewati Bogor, Ciawi dan Sukabumi (Bocimi).

Lebih lanjut ia menegaskan, pada pukul 18.00 WIB, kendaraan yang bermuatan berat agar tidak melewati jalur Bocimi tersebut. "Kalau memaksa kami akan menghadang dan menyetopnya agar tidak melintasi jalur Bocimi," tegasnya.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor 

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Citra Sandra Dewi langsung hancur setelah suami Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024