Hindari Demo, Boediono Masuk Lewat Belakang

VIVAnews - Wakil Presiden Boediono masuk kantor melalui pintu belakang hari ini. Sebuah demonstrasi yang diikuti puluhan orang di depan kantor di Jalan Medan Merdeka Selatan membuat iring-iringan Wakil Presiden yang baru berkunjung dari Karawang masuk melalui pintu belakang di Jalan Kebon Sirih.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

Prosedur standar di Istana Wakil Presiden ini, rombongan Wakil Presiden dan tamu negara masuk melalui pintu depan di Jalan Medan Merdeka Selatan. Namun siang ini, Boediono yang mengendarai mobil RI 2 jenis VW Caravelle tak mengikuti prosedur itu.

Sejumlah iring-iringan mobil menteri mengikuti mobil Wakil Presiden di belakang saat memasuki halaman kantor menjelang pukul 14.00, Kamis 17 Desember 2009.

Boediono harus bergegas karena pukul 14.00 ini akan memimpin rapat kabinet paripurna. Agendanya membahas 50 hari kinerja kabinet.

Demonstrasi di depan kantor Wakil Presiden hampir terjadi tiap hari. Demonstrasi yang digelar mahasiswa yang mengatasnamakan kelompok Front Mahasiswa Pembela Kebenaran ini mendesak Boediono mundur karena tersangkut dalam kasus Bank Century.

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?
Sandra Dewi

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Citra Sandra Dewi langsung hancur setelah suami Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024