Istana Wapres Juga Digoyang Demo

VIVAnews - Tidak hanya Bundaran Hotel Indonesia dan kawasan Monumen Nasional saja yang didatangi pendemo, Kantor Wapres Boediono di  Jalan Medan Merdeka Selatan juga tidak luput dari sasaran demonstran yang tengah memperingati Hari Antikorupsi Sedunia.

Kelompok massa yang beraksi di Istana Wapres ini adalah Barisan Oposisi Muda. Sejak pukul 11.30 WIB, Selasa 9 Desember 2009 seratusan massa yang terdiri dari mahasiswa, masyarakat sipil dan beberapa aktivis Pro Demokrasi merangsek ke depan jalan kantor yang bersebelahan dengan Kedubes Amerika Serikat itu.

Mereka menuntut Boediono dan Sri Mulyani mundur karena diduga  terlibat penyelamatan Bank Century. Dalam aksinya mereka membawa baliho berukuran 2 x 2 meter yang bertuliskan "Ganyang neolib", "Kawasan dilarang neolib", serta baliho "Bebaskan Indonesia dari neolib".

Tidak hanya itu mereka juga membawa bendera berukuran 1 x 1,5 meter yang didalamnya ada foto bertopeng wajah Boediono dan gambar bendera AS.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024