Bus Tabrak Pohon Asam, 15 Luka Parah

SURABAYA POST - Diduga karena sopirnya ngantuk, bus Akas dengan nopol N 7168 UR yang dikemudikan Suwarno (36), warga Desa Sepanjang, Kecamatan Gondang Legi, Kabupaten Malang, Selasa (1/12), “mencium” pohon asam di Jalan PUD Desa/Kecamatan Saronggi, Sumenep. Akibat kejadian itu, 15 penumpang (termasuk sopir) luka parah.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Laka lantas itu terjadi karena sopir mengantuk. Ketika memasuki jalan raya Saronggi dari arah selatan (Surabaya) ke Sumenep kondisi jalan lurus dan menurun. Saat itu bus melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, sopir pun kehilangan kendali.

Sopir bus yang hanya memiliki SIM A ini tak mampu mengendalikan bus. Akhirnya bus oleng dan menabrak pohon asam di kanan jalan.

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Tabrakan menyebabkan bagian depan bus ringsek. Para penumpang di bagian depan termasuk sopir hingga tempat duduk nomor urut 3 ke belakang luka parah. Saat ini bangkai bus diamankan di kantor Satlantas Sumenep.

Ahmad Zahrir Ridlo

VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024