Rini 'Idol' Penasaran dengan Film 2012

VIVAnews - Antrian untuk menonton film '2012' masih terlihat di hampir semua bioskop ternama di Jakarta. Masyarakat masih antusias untuk menonton film tersebut. Termasuk Rini 'Idol yang penasaran dengan film tersebut.

"Aku ingin sekali menonton. Aku penasaran sama film itu. Aku adalah termasuk orang yang antusias untuk menonton film itu," kata Rini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 17 November 2009.

Rini mengaku tak setuju dengan adanya larangan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Malang yang melarang menonton film yang dibintangi John Cusack tersebut. Menurut Rini, jangan terlalu diributkan tentang film tersebut. Dan ambil segi positif dari film yang menghebohkan dunia.

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor


"Kita ambil positifnya saja. Anggap film itu sebagai peringatan. Buat kita agar kita bisa lebih dekat dengan Allah. Kiamat itu ditangan Allah," tandasnya.

Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024