Syuting Film 2012, John Cusack Alami Cedera

VIVAnews - Dalam film 2012, aktor John Cusack diharuskan melakukan adegan berbahaya. John Cusack diharuskan beradegan berlari, berlompat dan terguling. Akibatnya, John sempat cedera saat syuting film tersebut.

Aktor berusia 43 tahun itu menambahkan dirinya sempat mengalami cedera hamstring. Menurut John hal itu terjadi karena dirinya kurang pemanasan.

"Kamu harus melemaskan otot. Saya juga harus menyembunyikan kaki saya yang pincang dalam beberapa scene dan untungnya saya bisa bertahan," kata John seperti dikutip dari Parade, Selasa 17 November 2009.

John juga mengaku syuting di film tersebut dirinya seperti berasa di gunung sihir, di mana dirinya dilempar tanpa diikat. John tak merasa berat menjalani syuting tersebut. Aktor ini merasa tertantang dengan adegan-adegan yang dilakukannya di film yang menceritakan bencana di akhir dunia tersebut.

Bahkan, berkat perannya di film yang sedang menghebohkan dunia ini, popularitas aktor tersebut semakin menanjak. Namanya masuk dalan jajaran aktor action papan atas Holllywood.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024