Bintang Film 2012 Makin Beken

VIVAnews - Film '2012' diprediksi akan meraih kesuksesan. Dan ternyata itu menjadi kenyataan. Film ini merajai box office. Bintang film yang mendukung film tersebut juga ikutan menjadi semakin terkenal.

John Cussack yang menjadi pemeran utama dalam film ini langsung melejit dan diperhitungkan masuk dalam jajaran aktor action papan atas Hollywood. Akting pria berusia 43 tahun ini sangat terbantu dengan adanya efek yang berhasil diciptakan oleh sutradara film '2012' Roland Emmerich. Demikian seperti dikutip dari Parade, Selasa 17 November 2009.

Di film yang menceritakan tentang akhir bencana di dunia ini, John Cusack berperan sebagai seorang penulis novel yang membawa keluarganya kembali untuk menyelamatkan diri dari bencana besar dunia.

Di film ini, John Cusack harus melakukan banyak adegan berbahaya. Dan dia merasa tertantang dengan berbagai adegan tersebut.

"Banyak adegan yang mengharuskan saya lari, melompat dan terguling karena kita harus pindah ke sana ke mari. Dia mengumpamakan main di film ini seperti berada di guning sihir," kata Cusack.

Meski lelah dengan berbagai adegan berbahaya tersebut, Cusack sangat menikmati perannya di film yang sedang menghebohkan tersebut. Cusack senang bisa terlibat di film ini.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024