PKB Jaring Cawali Surabaya Lewat SMS

SURABAYA POST - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Surabaya membuka layanan SMS dan e-mail untuk penjaringan calon walikota (cawali) dan calon wakil walikota (cawawali) yang akan diusungnya.

"Warga kota bisa kirim masukan kepada kami melalui SMS ke nomor 0811339166, 03170135133, atau 08165442723. Atau lewat email pkbsurabaya@gmail.com," kata Asmuni Guntoro, Sekretaris Tim Lima yang menjadi tim penjaringan cawali PKB Surabaya, Kamis 12 November 2009.

SMS dan email ini dibuka mulai hari ini hingga pertengahan Desember. Dengan pembukaan layanan ini berarti nama-nama cawali yang bakal diusung PKB akan bertambah. Semula, katanya, ada tujuh nama, yakni Arif Afandi, Taufikurrahman Saleh, Imam Nahrowi, Aryo Wijanarko, Tri Rismaharini, B.F. Sutadi dan Alisjahbana.

Hasil penjaringan ini akan dibawa dalam rapat kerja cabang khusus (rakercabsus) PKB akhir Desember. Saat itu akan ditentukan dua nama cawali dan cawawali PKB.

“Setelah itu akan dimintakan rekomendasi ke DPW dan DPP guna dijadikan bahan berkoalisi dengan partai lain,” kata Asmuni.

Laporan: Purnomo Siswanto

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024