tvOne Buka Lowongan

VIVAnews - Stasiun televisi tvOne membuka lowongan produser, presenter, reporter dan kamerawan. Lowongan dibuka sampai 30 November 2009 ini.

"Jika anda anak muda yang idealis, menyukai tantangan, pekerja keras, dan berminat mengembangkan karir di media televisi berita, kami tantang Anda bergabung bersama kami," begitu yang tertera di laman resmi tvOne.

Untuk produser, stasiun tv yang tergabung dalam grup VIVA ini meminta syarat berpengalaman sebagai asisten produser minimal dua tahun dan usia maksimal 32 tahun. Untuk presenter, usia maksimal 25 tahun dan berpenampilan menarik.

Untuk reporter, usia maksimal 25 tahun dan diutamakan fresh graduate dengan pengalaman dipertimbangkan. Sementara kamerawan disyaratkan maksimun 28 tahun dengan pengalaman satu tahun.

Jika anda tertarik, kirimkan surat lamaran beserta CV dan foto Anda melalui email ke info@tvone.co.id, paling lambat 30 November 2009. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!
Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024