Budi Waseso Suka Ceplas Ceplos, Anak dan Istri Sudah Biasa

Bahas Pembajakan, Artis Ibukota datangi Bareskrim Mabes Polri
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
PDIP Bahas Nama Budi Waseso untuk Pilkada Jakarta
- Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti telah merotasi Komjen Pol Budi Waseso dari jabatan Kapala Badan Reserse Kriminal menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN).

Saingi Ahok, Pendukung Budi Waseso Mulai Dekati PDIP

Rotasi jabatan itu, memang bukan hal yang aneh di tubuh kepolisian, tapi rotasi jabatan Budi Waseso bukan rotasi biasa. Karena sebelum rotasi terjadi, isu pencopotan Budi telah lebih dahulu menjadi kontroversi di masyarakat.
Puluhan Warga Dukung Buwas Maju di Pilkada Jakarta


Menurut Budi Waseso, rotasi itu adalah hal biasa baginya dan keluarga. Bahkan, istri dan anak-anak Budi tidak merasa rotasi itu adalah sebuah masalah dalam kehidupan mereka.


"Istri anak saya terbiasa dengan model saya, saya begini kalau bicara ceplas-ceplos. Di kampung saya juga seperti itu," kata Budi Waseso, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 4 September 2015.


Justru, menurut Budi, istri dan anak-anaknya mendukung Budi meskipun ditempatkan di mana saja dan di posisi apapun oleh Polri.


"Istri saya, di mana saja tetap semangat seperti saya. Anak saya semangat semua. Saya naik eselon jadi luar biasa," ujar Budi.


Dengan demikian, apa yang sudah ia lakukan semuanya diserahkan kepada yang Maha Kuasa. "Saya mem
protect
diri saya, sama yang di atas saja," kata Budi Waseso. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya