Sekretaris Pengajian Itu Tewas Dibunuh

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Warga di kawasan Bluru Kidul, Sidoarjo, digemparkan temuan mayat seorang wanita dengan kondisi kepala hancur, Rabu malam, 2 September 2015. Menurut saksi mata, sebelumnya terdengar teriakan minta tolong dan terlihat sesosok pria tak dikenal menghajar korban dengan menggunakan batu.

Petugas Polres Sidoarjo, Jawa Timur mengaku mendapat laporan langsung dari masyarakat dan segera melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Selain ditemukan mayat korban yang diketahui bernama Maimunah, warga komplek Bluru Permai, Sidoarjo, petugas juga mendapati sebuah sepeda motor dengan nomor polisi W 5601 SZ beserta barang-barang milik korban berupa sebuah telepon genggam dan tumpukan surat undangan pengajian.

Petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa dua buah batu berukuran cukup besar yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korban.

Kapolsek Sidoarjo, Kompol Naufil Hartono mengatakan, menurut saksi mata yang sempat menyaksikan kejadian, saksi sempat mengejar pelaku. Sayang, pelaku melarikan diri karena kondisi yang gelap.

Sementara itu, Kepala Desa Bluru Kidul, Tri Prastyono mengatakan, korban dikenal aktif dalam kegiatan pengajian komunitas ibu-ibu di perumahan. Maimunah juga tercatat sebagai sekretaris pengajian.

Guna penyelidikan lebih lanjut mayat langsung dibawa menuju Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo untuk dilakukan autopsi. Saat ini petugas Polres Sidoarjo langsung memburu pelaku yang telah diketahui identitasnya.

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Laporan: Win Arrizal

VIVA Militer: Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Dalam penemuan itu, mereka mengklaim bahwa negara Ukraina telah membayar “sejumlah besar dana” kepada para pelaku.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024