Polisi Ungkap Ciri-ciri Mayat dalam Karung di Cianjur

Ilustrasi/Korban kecelakaan lalu lintas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA.co.id – Dua hari berselang setelah ditemukannya karung berisi mayat yang menggegerkan warga di Cianjur, Jawa Barat, polisi akhirnya melakukan otopsi.



Dari hasil otopsi, dokter mengungkapkan, mayat berjenis kelamin pria dengan tinggi badan 154 centimeter, berusia antara 35-45 tahun, berkulit putih serta termasuk ras mongoloid atau keturunan Asia. Namun, identitas mayat tersebut belum ditemukan.

Hilang Lima Hari, Bocah 7 Tahun Tewas dalam Mobil

Selain itu, polisi juga masih akan melakukan pemeriksaan lebih dalam terhadap luka-luka yang terdapat pada tubuh dan wajah korban. Bukti lain yang ditemukan pada tubuh korban adalah celana jins warna biru kusam, celana dalam warna biru, celana pendek warna hitam motif kotak-kotak, ikat pinggang coklat, serta kacamata berbingkai hitam.

“Tapi di dalam saku celana korban tidak ditemukan identitas,” kata Kanit Reskrim Polsek Ciranjang, AKP Cahyadi Hermawan, Rabu 2 September 2015.

Sebelumnya, mayat tersebut ditemukan mengambang di Kali Cisokan, Cianjur, Jawa Barat pada Senin, 31 Agustus 2015. Saat ditemukan, tubuh korban penuh dengan bekas luka benda tajam, tangan terikat dan kepala dibungkus plastik. Mayat tersebut ditemukan warga yang sedang memancing.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

Laporan: Deni Hendra/Cianjur

Ilustrasi mobil jatuh.

Bocah Tewas dalam Mobil Ditemukan Sudah Membusuk

Selama lima hari, korban terkurung di dalam mobil.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016