Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Ultherapy, pengencangan wajah tanpa operasi
Sumber :

VIVA.co.id - Kepuasan seksual adalah salah satu faktor utama dalam membangun hubungan yang harmonis. Walaupun tidak hanya aspek itu saja yang dapat melanggengkan hubungan, tetapi mempunyai vagina yang rapat membuat wanita semakin percaya diri dan merasa aman dan tentu saja semakin membuat pasangan mabuk kepayang.

Di sisi lain memiliki vagina yang longgar tentu saja dapat menurunkan kepuasan seksual bagi pasangan suami istri. Bahkan secara langsung dapat menyebabkan rasa malu hingga stress jika hendak berhubungan seksual.

Ada beragam cara dilakukan untuk mengencangkan otot vagina diantaranya dengan latihan kegel, obat herbal, obat hormonal, operasi dan yang terakhir yang lagi berkembang adalah dengan laser.

Dari cara-cara tersebut di atas, teknik laser merupakan cara yang terbaik untuk mengencangkan vagina, karena hasil yang memuaskan dan dengan efek samping yang sangat minimal.

Laser yang bertujuan untuk merangsang kolagen baru sehingga terjadi pengencangan otot vagina dan penyempitan saluran vagina, memberikan kepuasan seksual.

Manfaat lain selain memberikan kepuasan seksual dua arah adalah stress urinary incontinence atau sering tidak dapat menahan buang air kecil atau pun beser.

Bagi yang sudah melahirkan normal akan terjadi perubahan pada liang vagina yang kadang dirasakan longgar atau kadang tidak ada kenikmatan yang didapatkan.

Waktu pengerjaan dengan teknik laser hanya 10 menit, tidak sakit, tidak memerlukan antibiotika, tidak dibius, tanpa perdarahan atau jahitan, tidak boleh melakukan hubungan 3 - 7 hari dan setelah tindakan dapat melakukan aktifitas normal.

Sebelum tindakan laser, pasien akan diperiksa dulu oleh dokter apakah kandidat yang bagus untuk dilakukan prosedur, bila ada masalah dan butuh pengobatan, misalnya keputihan akan diobati dahulu, bila tidak perlu dilakukan maka tidak akan menganjurkan untuk dilakukan, karena bila sudah cukup sempit malah akan menyebabkan rasa sakit ketika berhubungan.

Apabila sering beser pun akan diperiksa apakah memang disebabkan kandungan atau kandung kemih yang turun ataupun ada masalah yang lain.

Kinik Promec adalah klinik pertama yang melakukan prosedur laser vagina di Jakarta, dan klinik pertama di Indonesia yang mengkombinasikan berbagai laser untuk perawatan organ intim dengan berbagai jenis macam laser, karena dikerjakan oleh dokter yang sudah berpengalaman.

Menggunakan laser 4D yaitu laser yang menggunakan kombinasi dua macam jenis sinar laser dalam satu mesin untuk peremajaan wajah, mengecilkan pori-pori, menghilangkan bekas jerawat, mengurangi kerutan pada wajah, mencerahkan wajah, face lifting tanpa surgery, pengencangan daerah mulut dan garis senyum, tanpa sakit, no down time, tanpa di baal atau anesthesia, hasil langsung terlihat pada tindakan pertama dan berangsur-angsur akan terlihat bagus setelah sebulan.
Ultherapy, pengencangan wajah tanpa operasi Ultherapy, pengencangan wajah tanpa operasi
Selain laser untuk peremajaan wajah, organ intim, tersedia juga laser untuk whitening, hair removal,  filler, botox, ultheraphy dan tanam benang.
Bagian wajah before and after ultherapy Bagian wajah before and after ultherapy Bagian wajah before and after ultherapy
Ultherapy
Selain itu, untuk Anda yang ingin terlihat awet muda dan memesona di klinik Beau Cell menyediakan perawatan tanpa operasi yaitu melalui ultherapy.

Ultherapy merupakan tindakan perawatan yang menggunakan gelombang ultrasound untuk mengencangkan jaringan di bagian dalam dan di atas otot. Biasanya hal ini dibutuhkan untuk orang ingin memiliki rahang yang tegas dan berbentuk.

Anda bisa berkonsultasi dengan dokter aesthetic, dokter spesialis kebidanan dan kandungan, dokter spesialis kulit dan kelamin, dokter gigi dan antiaging. Melayani pemeriksaan laboratorium seJabodetabek .

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi alamat di bawah ini:
Aesthetic, Antiaging, Obgyn, Dental & Laboratory
Klink Beau Cell
Jl. Melawai Raya no .67-68 KebayoranBaruJak-sel
Telp : 021-72799586
Hp ; 081251709960
Pin BB : 56DC81DC
Email : beaucell.klinik@gmail.com
Website : www. Beaucell.co.id
Promec Klinik
Jl. Pecenongan No 30 KebonKelapa, Gambir Jakarta pusat
Telp : 021- 34833698
Hp : 081318809572
Pin BB : 283360B1
Email : promecklinik@gmail.com
Website : www.promec.co.id

(Webtorial)

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016