Rizal Ramli dan Kapolri Bertemu Bahas Kasus Dwelling Time

Rizal Ramli
Sumber :
  • Fajar GM - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Hati mendatangi Gedung Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), Senin 31 Agustus 2015. Kedatangan Badrodin untuk mengadakan pertemuan dengan Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman Rizal Ramli.

Saat tiba di Gedung BPPT, baik Kapolri maupaun Rizal Ramli tidak bersedia memberi keterangan. Menurut informasi, pertemuan keduanya untuk membahas kasus dwelling time.

Seperti diketahui, Bareskrim Mabes Polri terus mengembangkan kasus dwelling time di Pelabuhan Tanjung Priok. Bahkan, baru-baru ini pemeriksaan dilanjutkan guna mengusut dugaan korupsi dan pencucian uang atas proyek mobile crane di PT Pelabuhan Indonesia II (Pelindo) Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ada lima kontainer dokumen yang disita. Termasuk tujuh unit komputer. Guna menyelaraskan kasus dugaan pidana korupsi dan pencucian uang, dibutuhkan keterangan pejabat-pejabat terkait.

Bongkar Muat di Tanjung Priok Dijanjikan Dua Hari

Belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Namun belum dipastikan apakah Dirut PT Pelindo II Richard Joost Lino akan ikut dipanggil. (ase)

Operasi logistik

Menguak Persoalan Utama Logistik Nasional

Berkutat pada dwelling time bukan solusi untuk sektor logistik.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2016