Kisah Leni Marlina Tergoda Saiton

Pria bernama Saiton di Palembang
Sumber :
  • VIVA/Adjie YK Putra
VIVA.co.id
Dijambret, Nenek 70 Tahun Tangkap Sendiri Pelakunya
- Memiliki nama Saiton, tak membuat pria berusia 39 tahun itu minder dalam menjalin hubungan asmara. Nyatanya, Saiton bisa menaklukkan hati Leni Marlina (37) yang kini menjadi pendamping hidupnya.

Ikan Unik di Minahasa Diincar Orang Asing

Leni bahkan tak mempersoalkan nama suaminya. Bagi Leni, hidup bersama Saiton tak berbeda dengan rumah tangga lain yang selalu berlimpah kasih sayang. Dari pernikahannya dengan Saiton, Leni kini dilimpahi empat orang anak.
Keluarga Waluyo Sempat Terima Santunan Rp35 Juta


"Saya sangat bersyukur mempunyai suami seperti ini karena sangat sayang istri dan anak," kata Leni, Kamis 27 Agustus 2015.


Buih-buih cinta Leni dan Saiton berawal ketika Anton (sapaan akrab suaminya di Sekolah) mengajar sebagai guru tehnik komputer. Saiton menekuni aktifitasnya sesudah menamatkan Diploma 1 di Lembaga Pendidikan Hustek Palembang, Sumatera Selatan.


Saiton yang dikenal ramah dengan seluruh siswa rupanya memesona hati Leni.


"Orangnya baik sama seluruh siswa, ya. Jadi saya suka," kenang Leni dengan muka memerah.


Setelah menjalin asmara kurang lebih 1,5 tahun, Leni dan Saiton memutuskan untuk berlanjut ke pelaminan. Orang tuanya bahkan memuluskan hubungan keduanya.


"Orangtua saya menerima, karena semua kami jelasin dulu, mulai dari nama sampai latar belakang keluarga suami saya. Alhamdulilah kami dikasih restu," ujar ibu empat orang anak itu.


Walaupun suaminya memiliki nama yang tak biasanya, tapi Leni dan Saiton sepakat memberikan nama islami bagi keempat anaknya. Mereka adalah Muhammad Rizki Pratama (14), Muhammad Raihan Alkahfi (10), Muhammad Ibnu Sina (8) dan Jihan Ananda Putri (8 bln). ?




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya