Info Mudik

Terminal Rambutan Mulai Siapkan Bus Cadangan

VIVAnews - Pengelola Terminal Kampung Rambutan mulai menyiapkan bus cadangan untuk penumpang yang akan mudik pada Lebaran tahun ini. Kebijakan itu ditempuh untuk mengantisipasi keterlambatan bus yang tiba di Jakarta akibat padatnya arus mudik.

"Sampai saat ini belum ada kekurangan armada bus, tapi kami perlu antisipadi keterlambatan kedatangan bus," ujar Kepala Terminal Bus AKAP Terminal Kampung Rambutan Arfan Zainuddin di lokasi terminal, Jakarta, Jumat, 18 September 2009.

Data pengelola terminal menunjukan, jumlah penumpang yang diberangkatkan hingga pukul 20.00 WIB mencapai 20.315 orang. Pemudik tersebut diberangkatkan menggunakan bus sebanyak 510 armada sedangkan bus pulang-pergi (RIT) mencapai 490 armada.

Arfan mengatakan, jumlah penumpang mudik dari Terminal Kampung Rambutan pada tahun ini diperkirakan akan ada kenaikan. Namun kenaikan hanya berkisar antara 1-2 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

amril.78@vivanews.com

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024