Penjelasan Polda Lampung Soal Foto Bugil Mirip Polwan

Tayangan video mesum lewat ponsel
Sumber :
  • VIVAnews/Diki Hidayat

VIVAnews - Kepolisian Daerah (Polda) Lampung membenarkan jika foto bugil polisi wanita (Polwan) yang kini tengah beredar luas merupakan salah satu polisi wanita yang bertugas di Lampung.
 
"Namun informasi ini masih terus kami dalami, masih akan kami proses lebih lanjut. Hari ini masih akan diperiksa," Kata Kabid Humas Polda Lampung, Ajun Komisaris (Pol) Sulistyaningsih.
 
Sementara Kapolda Lampung, Brigadir Jenderal (Pol) Heru Winarko kepada wartawan mengatakan, polisi wanita berinisial RS itu sedang menjalani pemeriksaan di Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung.

Menurutnya, Polda Lampung juga akan bertindak tegas jika benar foto-foto tersebut adalah RS. "Pastinya akan diproses. Jelas itu tidak boleh, jika benar maka akan dinonaktifkan. Semua terkait disiplin," kata Heru.
 
Menurut informasi yang dikumpulkan VIVanews, foto RS tersebar melalui jejaring sosial. Ada tiga foto bugil yang diduga kuat Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung berinisial RS.

Foto itu diambil dalam ruangan kamar di depan meja rias. Foto diambil menggunakan telepon genggam. Dalam foto itu tampak sebuah seragam dinas kepolisian yang tergantung. Namun, tidak begitu jelas apa pangkat yang tertera di baju dinas tersebut.

Prodi Teknik Sipil dan Elektro UMB Raih Akreditasi Unggul

Foto lain diambil saat wanita yang diduga kuat polisi itu berpose di atas kasur, wanita itu tampak datar ekspresinya saat difoto. (sj)

Berita lain:

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Suporter Barcelona: Ronaldo, Kamu Anak Haram!

Umpatan CR7 Buah Frustasi Strategi Ancelotti?

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Serang Ronaldo, Presiden FIFA Minta Maaf

Mata Bangga Chelsea Tekuk ManCity dan Arsenal

Chelsea Sukses Singkirkan Arsenal

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya