Tifatul: Alhamdulillah, Luthfi Tolak Beri Fathanah Proyek Kominfo

Menkominfo Tifatul Sembiring Berkunjung ke VIVAnews.com
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan
- Dalam persidangan Jumat pekan lalu, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaaq mengungkap fakta bahwa Ahmad Fathanah pernah meminta akses proyek di dua kementerian yang dipimpin kader PKS, Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Kementerian Sosial. Namun Luthfi menolak. Pernyataan Luthfi itu ramai diberitakan media massa.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

"Alhamdulillah, Pak Luthfi menolak," kata Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring, menanggapi berita itu kepada VIVAnews, Senin malam, 20 Mei 2013.
Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional


Mantan Presiden PKS itu menegaskan, Ahmad Fathanah tidak pernah menggarap atau membantu proyek di Kementerian yang dipimpinnya. Luthfi pun, kata Tifatul, tak pernah menyatakan Fathanah ikut proyek di Kominfo. "Simak saja rekaman pengadilan," kata Tifatul.


Dalam sidang Jumat lalu, Luthfi tidak menyebutkan proyek apa saja yang pernah diminta Fathanah di Kemensos. Namun, untuk Kominfo, Luthfi mengaku tahu. "Di Kominfo soal fasilitas internet," ujarnya.


Sementara itu, di DPR, pria asal Makassar itu juga pernah meminta sejumlah proyek di komisi. Salah satunya, menurut Luthfi, adalah proyek di TNI yang berkaitan dengan Komisi I. "Seingat saya masih ada beberapa (proyek) komisi yang dia sebut," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya