Klewang Beri "Izin" Anak Buah Ikut Perkosa Korbannya

Rilis Geng Motor di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya
- Perbuatan Klewang, ketua geng motor Exalt to Coitus (XTC) memang biadab. Selain merampas motor, dia juga juga memperkosa korbannya. Aksi perkosaan terhadap ABG itu dilakukan Klewang dengan disaksikan lima anak buahnya di Stadion Utama Riau yang berada di kompleks Universitas Riau.

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Menurut Kapolresta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar, Klewang dan anak buahnya semula memukuli pacar korban dan merampas motornya. Belum cukup puas, Klewang membawa korban dan memperkosanya disaksikan anak buahnya dari geng motor.
Usut Penyebab Kebakaran Toko Frame di Mampang, Polisi Bakal Gelar Olah TKP Pekan Depan


"Karena 'dipalak' tidak dikasih, pelaku mengeroyok pacar korban dan merampas motornya. Korban yang wanita lalu dibawa ke semak-semak dan diperkosa. Kini kondisi korban masih trauma dan kerap menangis," katanya, Senin, 13 Mei 2013.

 

Usai aksi bejatnya, Klewang kemudian memberi izin tiga anak buahnya untuk ikut memperkosa dan dua anak buah lainnya diminta memegangi korban. "Perkosa itu sengaja dipertontonkan di depan anggotanya," kata Adang.


Berdasarkan informasi Bambang Suprianto yang tak lain adalah anak Klewang yang berada di dalam penjara, polisi kemudian melakukan penggerebekan di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Kampar, Riau.


"Saat digerebek, Klewang bersama lima anak buahnya. Tapi dua dari mereka melarikan diri," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya