FOTO: Istri Ahmad Fathanah Beri Dukungan Moril

Sefti Sanustika, Istri Ahmad Fathanah
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Status sebagai tersangka kasus dugaan korupsi suap daging impor membuat kehidupan pribadi Ahmad Fathanah perlahan terkuak. Empat nama perempuan cantik dikait-kaitkan dengannya. Mulai dari Maharani (mahasiswi), Ayu Azhari (artis), Vitalia Sesha (model), sampai Tri Kurnia (pedangdut). Meski begitu, sang istri Septi Sanustika tetap menaruh kepercayaan padanya.

Selama hampir tiga tahun menikah, mereka tetap akur dan tak pernah ada masalah. Bagi Septi, Fathanah adalah sosok yang romantis. Tak seperti pengusaha atau pejabat lain yang kerap bepergian ke luar kota, ia selalu pulang ke rumah setiap hari.

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

Tak pernah ia mengetahui suaminya keluar dari rumah untuk perempuan lain. Sepulang kerja, yang dilakukan Fathanah adalah mencium kening sang istri.

"Dia imam yang baik, bertanggung jawab, perhatian sama istri. Sangat romantis," ujarnya kepada VIVA.co.id saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kamis, 9 Mei 2013.

Apalagi, saat Fathanah telah memiliki buah hati pertamanya dengan Septi. Meski tak pernah terlibat di pekerjaan suaminya yang diketahuinya sebagai pengusaha, ia sangat dekat dengan keluarga besar Fathanah. Mereka kerap bertemu, terutama dengan kakak dan adik suaminya.

Karena suasana yang selalu dibangun dengan romantis itu, Septi awalnya tak menyangka suaminya terkait dengan empat perempuan yang disebut-sebut. Belum lagi soal korupsi.

Jasad Wanita Tinggal Tulang Ditemukan Ditimbun Dalam Rumah di Makassar, Diduga Dibunuh Suami

"Syok, sedih. Kami sekeluarga hanya bisa berdoa masalah Bapak cepat selesai. Sebagai istri saya mendoakan, support, mendukung secara moril," ucapnya bijaksana.

Ia tetap menaruh cinta dan percaya pada orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu. (ren)

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Lihat foto Septi Sanustika di.

Pergerakan penumpang yang tiba di bandara soetta

Arus Balik Mudik Lebaran, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Meningkat 7 Persen

Pergerakan penumpang di Bandara Soetta, Tangerang mengalami peningkatan jelang puncak arus balik mudik lebaran 2024, pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024