Pilkada Bali, Pasti-Kerta Janjikan Stadion Bertaraf Internasional

Made Mangku Pastika dan Ketut Sudikerta
Sumber :
  • Antara/ Nyoman Budhiana
VIVAnews
Kasus DBD Melonjak Tajam di Jakarta, Dinkes DKI Ungkap Penyebabnya
- Janji Menteri Pemuda dan Olah Raga, Roy Suryo untuk membangun stadion bertaraf internasional di Bali kembali ditegaskan oleh tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bali yang diusung Golkar-Demokrat dan tujuh partai lainnya, Made Mangku Pastika-Ketut Sudikerta (Pasti-Kerta).

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Ketua Tim Pemenangan, Made Made Mudarta, saat menjadi juru kampanye di Lapangan Dauh Waru, Kota Negara, Kabupaten Jembrana, Rabu 8 Mei 2013, mengajak masyarakat mendukung pasangan Pasti-Kerta demi terwujudnya pembangunan stadion itu.
Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?


"Pesan dari Pak Menteri Roy Suryo, bahwa di Jembrana ini akan dibangun stadion berstandar internasional yang akan direalisasikan tahun 2014. Pembangunan stadion berstandar internasional ini atas prakarsa dan usulan dari Gubernur Made Mangku Pastika," ujar Mudarta di hadapan ribuan massa yang langsung menyambutnya dengan bersorak gembira.


Mudarta menambahkan, warga Jembrana sebaiknya memilih pasangan Pasti-Kerta yang sudah terbukti membawa kesejahteraan bagi masyarakat Bali.


Ketua Relawan Pasti-Kerta, Gede Winasa, pun mengimbau masyarakat agar menentukan pilihan dengan bijak saat pemungutan suara pilkada Bali.


"Kalau mau Winasa kembali jadi Bupati Jembrana syaratnya hanya satu, Made Mangku Pastika harus jadi Gubernur Bali lagi," kata Winasa yang merupakan mantan Bupati Jembrana dua periode itu.(eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya