Lagi, KPK Sita Mobil dari Teman Perempuan Fathanah

KPK sita 4 mobil mewah Ahmad Fathanah
Sumber :
  • Dedy Priatmodjo/VIVAnews
VIVAnews - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menyita mobil merek Honda Freed dari Tri Kurnia Puspita karena diduga terkait pencucian uang tersangka suap kuota impor daging, Ahmad Fathanah. Tak hanya mobil, KPK juga menyita jam tangan dan gelang mewah. 
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Mobil yang disita KPK bernopol B 881 LAA. Mobil tersebut diantar langsung oleh Tri, hari ini Selasa 7 Mei 2013. Kepada penyidik, Tri mengaku teman Fathanah. "Tri ini juga pernah kami periksa sebagai saksi pencucian uang," jelas juru bicara KPK Johan Budi SP. 
Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Selain mobil, kata Johan, KPK juga menyita gelang merek Hermes dengan nilai sekitar Rp50-70 juta dan jam tangan Rolex bernilai di atas Rp10 juta. 
Sidang Sengketa Pilpres di MK, Bawaslu Sebut Jokowi Bagi-bagi Bansos Tak Langgar Netralitas

Sebelumnya, KPK juga menyita mobil Honda Jazz putih bernopol B 15 VTA dari tangan model cantik Vitalia Shesya. Kepada penyidik, Vita mengaku mobil itu diberi Fathanah karena mereka berteman. Selain mobil, KPK juga menyita jam tangan mewah merek Chopard seharga Rp70 juta dari model seksi majalah Popular itu.
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024