VIDEO: Diduga Mesum, Pesta DJ Dibubarkan Wali Kota Padang

Wali Kota Padang bubarkan pesta DJ yang diduga mesum.
Sumber :
  • ANTV
VIVAnews
Helikopter Militer Kenya Jatuh, Jenderal Ogolla Menjadi Korban
– Wali Kota Padang Fauzi Bahar membubarkan paksa pesta
disc jockey
Deretan Negara Paling Tak Percaya Tuhan di Dunia, Mayoritas di Benua Asia!
(DJ) di Pantai Purus, Padang, Sumatera Barat, Kamis malam 21 Maret 2013. Fauzi mengerahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam aksi pembubaran itu.
Kata Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Libas Australia

Sang Wali Kota mengatakan, ia bertindak tegas karena kerap mendapat laporan warga bahwa kafe yang digunakan sebagai tempat pesta DJ itu menyediakan fasilitas mesum. Fauzi juga menuduh ada oknum polisi yang terlibat sebagai fasilitator kegiatan mesum itu.


Lihat pembubaran paksa pesta DJ yang diwarnai kericuhan dan perkelahian itu .


“Saya memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk rekreasi. Tapi ketika kesempatan itu digunakan untuk berperilaku mesum, bahkan dibekingi oleh anggota polisi, saya akan tuntut mereka. Oleh sebab itu, kafe ini harus dibongkar,” kata Fauzi.


Menurutnya, salah satu indikasi pesta DJ itu menjadi ajang mesum tampak dari penampilan para peserta pesta yang mengandung pornoaksi. Apa pun, pembubaran pesta DJ itu tak mulus. Wali Kota dan Satpol PP terlibat debat dengan pemilik kafe yang juga menjadi panitia acara pesta.


Keributan bahkan terjadi saat Wali Kota memerintahkan Satpol PP untuk menyita seluruh peralatan
sound system
dan alat DJ. Pemilik
sound system
tak terima barang mereka dibawa karena barang itu hanya disewa oleh pemilik kafe. Ia bahkan sempat terlibat perkelahian dengan petugas Satpol. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya