VIDEO: Dirazia, Pasangan Mesum Sembunyi di Lemari TV

: Ilustrasi perkosaan
Sumber :
  • Reuters
VIVAnews - Sebuah adegan lucu terjadi saat petugas Polresta Banjarmasin, melakukan razia penyakit masyarakat atau pekat di sejumlah hotel kelas melati di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis malam 14 Maret 2013. Seorang wanita yang terjaring razia nekat bersembunyi di dalam sebuah lemari televisi berukuran kecil di kamar hotel, masih dalam keadaan telanjang.
Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

.
Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Namun nahas, aksi wanita ini akhirnya ketahuan juga oleh petugas kepolisian. Ia pun dipaksa keluar oleh petugas dari dalam lemari televisi tersebut. Setelah berpakaian lengkap kedua pasangan mesum yang bukan berstatus suami dan istri ini akhirnya digelandang ke kantor polisi. 
Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Polisi kemudian menyisir ke beberapa hotel di lokasi lain. Di hotel melati lainnya, polisi kembali menjaring tiga lelaki dan dua perempuan dalam satu kamar hotel. Mereka mengaku berasal dari luar daerah. 

Di hotel yang sama, dua pasangan di luar nikah juga dijaring petugas saat tengah berduaan di dalam kamar hotel. Mereka yang terjaring razia digiring ke Polresta Kota Banjarmasin untuk didata dan dilakukan pembinaan agar perilaku tersebut tak terulang lagi.

Razia pekat ini dilakukan atas sejumlah laporan dari masyarakat yang sudah amat kesal dengan ulah pasangan diluar nikah yang kerap melakukan kegiatan maksiat di hotel-hotel melati di Kota Banjarmasin. (umi)

Baca



















Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya