VIDEO: Warga Cianjur Heboh Babi "Ngepet"

Ilustrasi diduga babi ngepet
Sumber :
  • anteve

VIVAnews - Warga desa di Cianjur, Jawa Barat, digegerkan dengan tertangkapnya seekor babi hutan yang masuk ke permukiman warga. Mereka meyakini babi hutan tersebut bukanlah babi hutan biasa melainkan jelmaan manusia atau babi ngepet.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Pasalnya, babi itu menunjukkan keanehan saat kemunculannya. Warga kemudian mengejar untuk menangkap. Warga berhasil menghadang laju babi  melarikan diri.

Di situ, keanehan muncul lagi. Babi tidak mengeluarkan suara. Ada warga hendak memukul, tiba-tiba babi itu berjalan mundur. Binatang itu juga menengok ke kanan dan ke kiri. 

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka

Menurut warga, babi hutan pada umumnya mengeluarkan suara khas dan tidak bisa menengok. Warga tambah yakin babi hutan itu jelmaan karena mengeluarkan air mata setelah ditangkap.

Warga yang mendengar penangkapan itu penasaran melihat. Mereka pun berbondong-bondong menyaksikan binatang yang kini terikat dan dipertontonkan di halaman rumah seorang warga desa di Cianjur itu.

Kemenkominfo Menggelar Nobar Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Penasaran juga, silakan lihat videonya di . (umi)

Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024