Penggerebekan di Depok, 1 Terduga Teroris Dibekuk

Penggerebekan Teroris Depok, Jawa Barat
Sumber :
  • Istimewa

VIVAnews - Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menangkap satu orang dalam penggerebekan di Blok F2 Perumahan Taman Anyelir 2, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kodya Depok, yang berlangsung sejak dini hari tadi, Rabu, 5 September 2012. Belum diketahui siapa identitas pria berusia sekitar 25 tahun itu.

Dalam pantauan VIVAnews, pasukan Densus mulai merangsek ke rumah di Blok F2 Nomor 9 sekitar pukul 07.15 WIB. Aparat sempat melepaskan tembakan ke arah rumah yang menjadi target operasi itu.

Saat digerebek, penghuni rumah terlihat berusaha kabur dengan berlari masuk ke rumah yang berada di depannya. Namun, anggota Densus dengan sigap langsung meringkusnya di halaman rumah yang terletak di Blok E1 itu.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Yazid Hisbullah, seorang warga di situ, mengungkapkan sang terduga teroris diduga adalah kerabat dari pemilik rumah di depannya itu. "Pemilik rumah di Blok E itu Pak Nas (inisial)," ujarnya.

Saat ini, Tim Gegana--unit khusus penjinak bom--sedang melakukan sterilisasi lokasi penggerebekan. Tidak seorang pun polisi di lokasi yang mau berkomentar mengenai penggerebekan ini. (kd)

Drama Korea The Matchmakers

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!

Berperan sebagai Maeng Ha Na di drakor The Matchmakers, Jung Shin Hye menjadi salah aktris yang berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024