Polisi Otopsi Jasad Desainer Adesagi Kirana

Adesagi Kirana
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Polisi memerintahkan untuk melakukan otopsi atas dua jenazah desainer muda AS dan temannya, RY yang ditemukan meninggal dunia kemarin di Bandung, Jawa Barat. Hasil otopsi akan membutuhkan waktu beberapa hari untuk kemudian bisa disampaikan.

"Semalam dini hari tadi sudah dilakukan otopsi. Saat ini jenazah di RS Hasan Sadikin," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polresta Bandung, Ajun Komisaris Besar polisi Widjanarko, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Senin 2 Januari 2012.

Menurut Widjanarko, polisi belum bisa menentukan kapan hasil otopsi bisa dikeluarkan. Karena, polisi juga harus melakukan tes laboratorium dan forensik. Apakah ada dugaan menggunakan obat terlarang? "Kita tunggu saja hasil labfor," ujar Widjanarko.

Widjanarko enggan menyebut nama lengkap dari kedua korban tewas. Tetapi, Widjanarko membenarkan inisial keduanya, AS dan RY. Dua inisial itu yakni, Adesagi Kirana dan Randy Yan. "Iya inisialnya benar itu," ujar dia.

Sebelumnya, kabar kematian Adesagi dibenarkan oleh Yenny yang merupakan asisten sang desainer tersebut. "Iya. Memang benar meninggal, di Bandung," ujar Yenny saat dihubungi VIVAnews,com, Minggu 1 Januari 2012.

AS dan RY ditemukan dalam keadaan bugil di sebuah rumah yang terletak di Jalan Citarum 28A, Bandung, Jawa Barat. Dua jenazah ditemukan petang kemarin sebelum jam 5 sore.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024