VIDEO: Bayi 'Berkepala Tiga' dari Binjai

Bayi berkepala tiga di Binjai
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Bayi laki-laki dari Binjai, Sumatera Utara, lahir dengan kondisi memprihatinkan. Di kepalanya, tumbuh dua daging sebesar kepala. Bayi malang itu lahir di Rumah Sakit Kesehatan Korem (Kesrem) 023, Binjai pada Sabtu, 29 Oktober 2011 melalui operasi caesar. 

Daftar Harga Pangan 17 April 2024: Cabai Rawit hingga Telur Ayam Naik

Tak mampu menangani karena terhalang peralatan, pihak Rumah Sakit Kesrem akhirnya merujuk sang bayi ke Rumah Sakit Adam Malik, Medan.

Di RS Adam Malik, bayi ini mendapat perawatan intensif. Ditempatkan di kamar khusus dengan peralatan yang memadai. Bahkan, dokter yang menangani akan membentuk tim khusus untuk menangani bayi ketiga pasangan Poniman-Yusnita.

Namun, hingga saat ini, belum diketahui kapan bayi laki-laki ini  akan dioperasi. Karena tim dokter masih terus memantau perkembangan bayi sebelum mengambil langkah-langkah.

Poniman mengaku, tidak pernah mengalami kejadian aneh selama bayinya dalam kandungan. Begitu juga Yusnita. Kini, Poniman dan Yusnita berharap banyak pada tim dokter yang menangani anaknya itu. Selain itu, mereka juga berharap ada dermawan yang bersedia membantu meringankan bebannya dalam membiayai perawatan bayinya.

Lihat video bayi malang dari BinjaI itu di sini. (umi)

Arti 'i' Kecil dari kata iPhone
Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024 di MK Hadirkan Saksi dan Ahli KPU Bawaslu

Hakim MK Kebut Rapat Rahasia dan Tertutup Jelang Putusan Sengketa Pilpres 2024

MK menjadwalkan putusan sengketa Pilpres 2024 akan dibacakan pada Senin, 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024