Delapan Bocah Tenggelam di Padang

Tim SAR evakuasi korban kapal feri Dumai Express 10 yang tenggelam
Sumber :
  • Antara/ Riadi

VIVAnews - Delapan anak terseret arus dan tenggelam di sungai Batang Araw, Padang, Sumatera Barat. Tujuh bocah berhasil ditemukan selamat sedangkan satu lainnya masih dalam pencarian.

Tim Search And Rescue  Pemadam Kebakaran Kota Padang mendapat laporan korban tenggelam sekitar pukul 18.00 WIB, Rabu 29 Juni 2011. Hingga kini, petugas masih menyisir sungai untuk mencari bocah delapan tahun yang hanyut terbawa arus itu.

Hingga malam ini, tim SAR yang terjun ke lokasi mencari tubuh korban belum juga membuahkan hasil. Pencarian korban masih berlangsung.

Tim SAR memasang jaring di aliran sungai di kawasan Seberang Padang untuk mempermudah pencarian korban. Bocah yang hilang ini diketahui bernama Fitrahutul Ramdanu, beralamat di Tanjung Aur No 3A, Kecamata Lubug Begalung.

Bocah ini terseret arus saat mandi-mandi dengan tujuh temannya. "Ketujuh temannya selamat," kata Koordinator Pusat pengendali operasi penanggulangan bencana Sumatera Barat, Ade Edward pada VIVAnews.com, Rabu 29 Juni 2011.

Hujan lebat yang diiringi angin kencang menghambat proses pencarian korban. Semakin larut, suasana pencarian semakin mencekam ditambah cuaca yang tidak mendukung. (Laporan: Eri Naldi | Padang, umi)

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya
Pelita Air datangkan Airbus 320.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Corporate Secretary Pelita Air, Agdya Yogandari mengatakan, Pelita Air berhasil mencapai rata-rata tingkat ketepatan waktu penerbangan saat arus balik Lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024