Insiden Merpati, Semua Penumpang Aman

Merpati
Sumber :
  • ANTARA/ Yusran Uccang

VIVAnews - Pesawat Merpati MA 60 tergelincir dari Bandara El Tari, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tadi pagi pukul 06.00 WITA. Tidak ada korban jiwa, semua penumpang selamat.

“Begitu pesawat  berhenti, penumpang langsung dievakuasi petugas. Prosesnya berjalan dengan lancar,” kata Bambang S Ervan, Kepala Pusat Komunikasi Publik Departemen Perhubungan, Sabtu, 19 Februari 2011.

Insiden ini, menurut Bambang menunjukkan bahwa pilot dan kesiapan bandara dalam menghadapi suatu insiden sangat baik. Saat ini, proses evakuasi pesawat yang tergelincir sedang dilakukan.

Ditanya mengenai kronologis kejadian, Bambang mengatakan pilot Merpati memutuskan untuk membatalkan penerbangan begitu mengetahui ada  masalah pada pesawat itu.

Apa masalahnya, Bambang belum dapat menjelaskannya karena masuk dalam kewenangan Komite Nasional Keselamatan Transportasi untuk bicara soal ini.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024