Jalur Nagrek Macet 10 Km

Macet saat keluar Tol Jagorawi, Jakarta
Sumber :
  • Antara/ Saptono

VIVAnews - Arus mudik yang melalui jalur selatan mulai meningkat. Pantauan VIVAnews di lapangan, terdapat beberapa titik kemacetan, antara lain Jalan Raya Cinunuk dan Pintu Tol Cileunyi.

Kapolsek Cileunyi, AKP Komarna, mengatakan kemacetan di Jalan Raya Cinunuk Cibiru disebakan karena adanya kemacetan yang sama di Pintu Tol Cileunyi. "Karena di pintu tol Cileunyi macet, arus kendaraan ada yang dialihkan sebagian lewat sini," ujarnya saat ditemui di Jalan Raya Cinunuk, Rabu 9 September 2010.

Ditambahkannya, untuk mengurai kemacetan pihaknya melakukan sistem buka tutup arus kendaraan. "Kita pakai sistem tutup buka, kalau dari arah cileunyi hanya satu jalur sedangkan arus menuju Cileunyi jadi tiga jalur," paparnya.

Sementara itu, kemacetan yang lebih parah terjadi di Pintu Tol Cileunyi yang mencapai 10 Km. "Macet banget, udah dua jam nunggu, hampir 10 kilometer," ujar Dery, pengguna tol Cileunyi melalui pesan singkat. 


Laporan: DHR | Bandung

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024