Hari Ini Pilkada Putaran Dua Kabupaten Garut

VIVAnews – Pemilihan kepala daerah Kabupaten Garut tahap kedua, dilakukan hari ini. Pasangan calon bupati dan wakil bupati yang masuk putaran dua adalah Rudi Gunawan-Oim (Golkar dan PDIP) dan pasangan kandidat independen Aceng Fikri-Dicky Chandra.

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran

Juru bicara Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Garut, Dadang Sudrajat, mengatakan kedua pasangan calon bupati bakal memperebutkan suara sebanyak 1.581.504 pemilih. Jumlah itu meningkat 2.844 orang dari daftar pemilih tetap pada putaran pertama yang dilakanakan pada 26 Oktober lalu.

“Mereka yang tersebar di 42 kecamatan akan menyalurkan hak suaranya pada 3939 TPS yang telah kami sediakan,” kata Dadang.

MIND ID Pastikan Beri Manfaatan Bagi Daerah Wilayah Kerja, Begini Caranya

Mengenai dana pemililhan yang sebelumnya terhambat, Dadang mengatakan masalah itu sudah ditangani. “Semua logistik sudah didistribusikan ke semua tempat pemungutan. Mudah-mudahan pelaksanaan pemilihan putaran dua yang serba terbatas ini dapat berjalan lancar,” kata dia.

Laporan: Sigit Zulmunir/Bandung

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024