Achmad Bakrie Award 2010 Digelar Malam Ini

Pengumuman Pemenang Achmad Bakrie Award 2010
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Enam tokoh berprestasi terpilih menerima Penghargaan Achmad Bakrie 2010. Melalui karya dan dedikasinya terhadap bangsa, mereka menjadi harapan besar bagi Indonesia.

Penghargaan diserahkan dalam malam penganugerahan yang berlangsung di Balai Sarbini, Jakarta, malam ini, Kamis, 5 Agustus 2010.

Mereka adalah Daniel Murdiyarso, Sjamsoe’oed Sadjad, S Yati Soenarto, Daoed Joesoef, Sitor Situmorang, dan Ratno Nuryadi. Namun, Daoed Joesoef dan Sitor Situmorang menolak menerima penghargaan itu.

Tampak hadir sejumlah pejabat seperti mantan Ketua DPR Akbar Tanjung dalam acara yang dibuka dengan penampilan band Nidji melagukan tembang 'Laskar Pelangi'.

Aburizal Bakrie dalam sambutan acara ramah tamah di kantor Freedom Institute, Jakarta Pusat, semalam, menekankan bahwa penghargaan Achmad Bakrie tidak mengandung kepentingan politik, melainkan semata-mata untuk memberi penghargaan kepada usaha orang-orang yang berdedikasi tinggi dan berprestasi untuk Negeri. (hs)

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka
Kepala BNPT Komjen Pol. Rycko Amelza Dahniel

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Guru Besar Fakultas Psikologi UI Prof. Dr. Mirra Noor Milla, sepakat bahwa perempuan, anak-anak, dan remaja rentan terpapar radikalisme, seperti paparan BNPT

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024