Istri AH Nasution Dimakamkan di Kalibata

VIVAnews -- Istri Jenderal Besar Abdul Haris Nasution, Johana Sunarti Nasution yang meninggal dunia dini hari tadi, Minggu 21 Maret 2010,  menurut rencana akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Almarhum Sunarti, rencananya juga akan disemayamkan di Museum Jenderal Besar DR. AH Nasution di jalan Teuku Umar No.40 Menteng, Jakarta Pusat, setelah itu langsung dimakamkan.

"Rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, siang ini sekitar pukul 11.30," ujar Ucok Daulay salah satu kerabat dekat keluarga almarhum kepada VIVAnews, Minggu 21 Maret 2010.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seperti diketahui Sunarti meninggal setelah sebelumnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Jakarta karena sakit yang cukup lama dideritanya.

Sunarti meninggal di usia 87 tahun. Wanita yang akrab disapa Bu Nas ini dikenal dekat dengan aktivitas sosial yang mengantarkannya mendapatkan Satya Lencana Kebaktian Sosial pada tahun 1975 dan beberapa penghargaan lainnya dari luar negeri seperti Ramon Magsaysay Award for Public Service dari Filipina.

AH Nasution dan Sunarti dikaruniai dua orang putri yakni hendriyanti Sahara dan Ade Irma Suryani yang gugur pada G30S PKI tahun 1965.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Menanam mangrove.

Indonesia Penghasil Emisi Karbon Terbesar di Dunia, Tanam Lebih Banyak Mangrove Bisa Jadi Solusinya

Dalam upaya menurunkan angka emisi karbon di Indonesia, mangrove memiliki peran penting dalam perubahan iklim dengan kemampuannya yang dapat menyerap gas rumah kaca.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024